AC Milan Mulai Temukan Secerca Harapan Usai Kalahkan AS Roma

AC Milan Mulai Temukan Secerca Harapan Usai Kalahkan AS Roma

Flash Boat – AC Milan mampu akhirnya mampu tunjukkan tajinya kala melakoni laga lanjutan Liga Serie-A akhir pekan ini saat menggelar l;aga besar yang berhadapan dengan AS Roma pada Sabtu 9 Mei 2015 di San Siro. Usai rentetan hasil minor Rossoneri mampu membuka sedikit harapan dengan kemenangan yang mereka raih atas AS Roma dengan skor akhir 2-1.

Tampil dengan skaud tim terbaik kedua tim langsung menunjukkan permainan yang atraktif dengan saling bergantian melakukan upaya serangan. Usai melewati persaingan yang ketat public tuan rumah akhirnya mampu bersorak lebih dahulu dengan gol pemecah kebuntuan yang dicetak oleh Marco Van Ginkel pada menit ke-40 usai mampu memaksimalkan umpan matang serangan balik dari keisuke Honda untuk membuat AC Milan memimpin dengan skor 1-0 hingga waktu jeda.

Mengawali paruh kedua, AC Milan mampu tampil meyakinkan dengan langsung memberikan tekanan ke pertahanan AS Roma yang akhirnya kembali berbuah gol. Kali ini skor dicetak oleh mantan punggawa tim lawan yakni Mattia Destro yang kembali bermula dari umpan matang Honda sekaligus menjauhkan kedudukan Rossoneri dengan skor 2-0. Baru setelah gol tersebut AS Roma mulai bangkit dari tekanan tuan rumah.

Melalui serangan yang dibangun oleh Juan Iturbe yang terpaksa harus dilanggar oleh pemain AC Milan Alex didalam kotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih. Sang pangeran Roma Francessco Totti yang didaulat sebagai algojo tanpa kesulitan jalankan tugas dengan sempurna untuk membuat skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga pertandingan selesai.