Adebayor Minta Kane Untuk Bisa Bermain Impresif Lagi

Adebayor Minta Kane Untuk Bisa Bermain Impresif Lagi

Flash Boat – Pada saat ini usaha Tottenham Hotspur untuk bisa finish di empat besar menuai halangan, sebab Tottenham Hotspur baru saja mengalami kekalahan yang cukup telak dari Manchester United. Dalam lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan lalu, Tottenham Hotspur harus menerima rasa malu setelah mereka dicukur Manchester United dengan skor 0-3. Dan pada saat ini Tottenham Hotspur pastinya harus mempunyai pemain yang bisa mengangkat timnya.

Salah satu striker Spurs yakni Manuel Adebayor menyebutkan bahwa Harry Kane adalah sosok pemain yang bisa mengubah pertandingan. Adebayor juga berharap Kane akan kembali ke performa terbaiknya untuk bisa membawa Spurs ke papan atas lagi. Adebayor menilai jika Kane merupakan top skor di kubu Spurs pada musim ini dengan torehan 26 gol di semua kompetisi dan 16 diantaranya dia cetak di Premier League.

Dengan kekalahan yang diderita Spurs dari The Red Devils, kini posisi Spurs harus melorot ke posisi tujuh klasemen sementara. Saat ini Spurs hanya mengumpulkan 50 angka dan masih tertinggal enam poin dari The Red Devils yang kini berada di posisi empat. Buat Adebayor, Kane adalah satu-satunya harapan Spurs. Oleh karena itu, Adebayor meminta agar Kane tetap produktif untuk kedepannya.

Pemain asal Togo tersebut juga mengatakan kalau Spurs mempunyai keyakinan yang sangat besar kepada Harry Kane. Pihak tim juga meluruskan tentang komentar Adebayor bahwa pada saat ini Spurs mempunyai ketergantungan kepada striker 21 tahun tersebut agar bisa mengangkat Spurs dari posisi tujuh.