AgnesMo Ajak Indonesia Untuk Melawan Aksi Terorisme

AgnesMo Ajak Indonesia Untuk Melawan Aksi Terorisme

Flash Boat – Indonesia dan ibu kota Jakarta saat ini tengah berduka menyusul insiden meledaknya bom atas aksi para teroris yang terjadi di kedai Starbuck yang terletak di kawasan Sarinah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 14 Januari 2016. Tak hanya ledakan bom, dalam insiden tersebut juga turut diwarnai hujan tembakan antara pihak kepolisian dengan para pelaku terror.

Insiden tersebut langsung memunculkan perhatian dari seluruh negeri hingga dunia termasuk pula menyita perhatian penyanyi Tanah Air yang telah mendunia, Agnes Monica. Menanggapi aksi peledakan bom tersebut, AgnesMo meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar terus menggalakan peperangan melawan tindakan terorisme yang telah menodai nilai kemanusiaan tersebut.

Bentuk dukungan AgnesMo tersebut disampaikannya melalui kicauan di akun media social Twitter pribadinya. Dalam pernyataannya, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap tenang dan waspada pada lingkungan sekitar. AgnesMo sendiri juga tidak lupa untuk menyampaikan ikut berbelasungkawa kepada para korban dalam insiden tersebut. kini diharapkan agar kondisi Indonesia kembali kondusif dan kejadian serupa tidak lagi terulang baik di Jakarta maupun di tempat lainnya.

Insiden ledakan bom Sarinah tidak hanya menyita perhatian wanita pemilik lagu Coke Bottle tersebut namun juga sejumlah artis lainnya seperti Julia Perez, Indra Bhekti, serta yang lainnya yang menyatukan suara untuk mengejak dalam memerangi aksi kejam tersebut.