Ajax Tutup Rapat Pintu Keluar Bagi Kiper Utama Mereka

Ajax Tutup Rapat Pintu Keluar Bagi Kiper Utama Mereka

Flash Boat – Ajax Amsterdam sangat sadar bahwa saat ini mereka tengah dalam ancaman akan kehilangan sosok kiper utama mereka Jasper Cillesen seiring dengan gencarnya godaan dari klub besar lain yang ingin meminangnya. Salah satu klub yang paling ngotot untuk dapat memiliki Cillessen adalah raksasa Premier League Manchester United yang tengah mengantisipasi akan kehilangan kiper utama mereka David De Gea yang memang dikabarkan akan meninggalkan Old Traford musim depan.

De Gea memang diisukan masih enggan membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru yang disodorkan pihak Setan Merah. Kontrak kiper Timnas Spanyol itu sendiri masih menyisakan satu musim yang apabila pada bursa transfer nanti Manchester United tetap menahannya, mereka juga terancam tak mendapatkan imbal balik apapun dari De Gea yang musim berikutnya akan berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Oleh karena itu Manchester United mulai bergerak dengan membidik sejumlah nama calon buruan kiper mereka yang salah satunya adalah Cillessen yang namanya mulai diperhitungkan sejak tampil memukau bersama Timnas Belanda diajang Piala Dunia 2014 lalu. Namun bukan perkara mudah bagi Setan Merah untuk dapat mebauhkan Cillessen sebab Ajax dilaporkan akan bersikeras pada pendiriannya untuk menutup rapat pintu keluar bagi kiper berusia 26 tahun tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Olahraga Ajax Marc Overmars yang mengatakan bahwa Cillessen masih sangat dibutuhkan oleh tim. Andai nanti Manchester United datang dengan tawaran hingga 25 juta euro pun tak akan mampu menggoyahkan keputusan mereka.