Akankah Casillas Gantung Sepatu?

Akankah Casillas Gantung Sepatu?

Flash Boat – Iker Casillas dikabarkan baru saja terkena serangan jantung sampai harus di rawat. Dia pada saat ini dikabarkan akan gantung sepatu pada akhir musim ini.

Casillas sempat dibawa ke rumah sakit dikarenakan terkena serangan jantung pada awal bulan ini. Pemain berposisi sebagai kiper itu harus menjalani operasi dan kemudian di rawat selama 5 hari pasca operasi.

Setelah masalah itu masa depan kiper kawakan itu menjadi sorotan publik apakah dia akan melanjutkan sebagai pemain atau tidak. Kabar terbaru menyebutkan dia memutuskan untuk pensiun saja.

Pemain berusia 37 tahun itu disebutkan akan memilih untuk mengambil jalan pensiun pada akhir musim ini. Dia dikabarkan tidak ingin menemui masalah ketidak pastian mengenai masa depannya lagi.

Pada saat ini pihak klub FC Porto masih berjuang keras memperebutkan gelar juara Liga Portugal. Mereka kini masih menduduki posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan 82 poin dan tertinggal 2 poin dari Benfica yang menguasai puncak klasemen sementara. Pada pekan ini Porto akan menjalani laga penentuan berhadapan dengan Sporting.

Selain itu Porto juga masih akan bermain di babak final Piala Portugal berhadapan dengan Sporting Lisbon pada tanggal 25 Mei nanti.