Alaba Tak Ingin Tinggalkan Allianz Arena

Alaba Tak Ingin Tinggalkan Allianz Arena

Flash Boat – Pemain bertahan Bayern Munich, David Alaba ramai disebutkan tengah diminati tim elit Liga Inggris, Manchester City. Pria berusia 23 tahun tersebut bakal mengekor langkah Josep Pep Guardiola yang musim depan akan menjadi manager The Citizens. Menyikapi spekulasi tersebut, Alaba memilih buat tidak begitu memberikan tanggapan. Pemain TimnasAustria tersebut lebih pilih konsentrasi buat mengembalikan kebugarannya yang kini tengah mengalami cedera guna kembali berkonstribusi untuk Die Roten.

Pada musim dingin ini, aku memilih konsentrasi buat kembali pulih setelah alami cedera dan kembali bermain bersama tim lagi. Sehingga, aku tidak begitu memikirkan tentang hari esok, ungkap Alaba. Kontrak aku masihlah lanjut hingga 2018. Sekarang ini, aku konsentrasi bersama penampilan aku di pertandingan, imbuhnya.

Bayern Munchen sendiri dikabarkan telah berencana untuk memperpanjang masa aktif Alaba di Allianz Arena. Kabar itu pun disambut hangat oleh mantan punggawa Hoffenheim tersebut yang baginya main buat Bayern Munchen dianggap merupakan suatu kehormatan. Itu adalah kehormatan buat aku. Aku merasa senang dan bersyukur, sambung Alaba. Lebih lanjut, Alaba memberikan pendapatnya tentang pertandingan penting yang akan menghadapi Juventus pada babak 16 besar Liga Champions.

Tapi, sebelum partai panas tersebut, Die Roten bakal melakoni laga lanjutan di pentas Bundesliga yang akan dipertemukan dengan Darmstadt. Jadi, kami konsentrasi ke pertandingan menghadapi Darmstadt dahulu. Dan pastinya, Juventus telah ada dalam persiapan kami, tutur Alaba