Alasan Ozil Tak Bermain Saat Arsenal Melawan West Ham

Alasan Ozil Tak Bermain Saat Arsenal Melawan West Ham

Flash Boat – Mesut Ozil tidak bermain pada saat Arsenal menang atas West Ham United dengan skor akhir 3-1. Dia dikabarkan sedang berselisih dengan pelatih Unai Emery.

Sama sekali tidak ada nama Ozil dalam susunan pemain Arsenal saat melawan West Ham pada akhir pekan ini. Menurut kabar yang beredar pemain yang bersangkutan itu sempat berdebat dengan pelatih barunya itu dalam sesi latihan satu hari sebelum laga di mulai.

Disebutkan juga kalau pemain berkebangsaan Jerman itu mogok saat menjalani latihan setelah tahu kalau dirinya akan menjadi pemain cadangan saat melawan West Ham. Akan tetapi Emery dengan tegas menyanggah kabar itu.

Emery kemudian memberikan penjelasan kalau pemainnya itu absen dikarenakan sedang mengalami sakit pilek.

Emery mengungkapkan bahwa anda menanyakan itu semua kepada saya atau dokter klub kalau dia itu sedang mengalami sakit. Saya sudah berbicara dengan dia dan dokter klub tentunya kemudian kami sepakat untuk memutuskan kalau dia tidak akan bermain pada laga itu. Dia memang telah meninggalkan latihan dengan tujuan untuk pulang ke rumahnya karena dia sedang tidak enak badang.

Kemenangan Arsenal atas West Ham itu menjadi kemenangan pertama yang didapatkan oleh The Gunners di Premier League musim ini.