Alex Song Tertulis Dalam Daftar Incaran Dua Raksasa Liga Inggris

Alex Song Tertulis Dalam Daftar Incaran Dua Raksasa Liga Inggris

Flash Boat – Meski sudah memiliki skuad tim megah dengan jajaran pemain bekelas sebagai penghuninya, namun bagi dua klub raksasa Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester City hal itu masih dinilai kurang. Kedua tim dikabarkan masih akan melakukan pergerakan dibursa transfer musim panas ini untuk bisa mendapatkan tambahan amunisi baru yang akan difokuskan untuk memperkokoh lini gelandang tengah. Kebetulan ada satu nama gelandang tangguh yang tengah diminati oleh dua kutub kekuatan berseberangan tersebut.

Dia adalah pemain yang dimiliki Barcelona bernama Alex Song yang tengah dijajaki mengenai kemungkinan bisa meminangnya untuk musim depan. Song menjadi pilihan lantaran kemampuan tangguhnya untuk bermain diposisinya serta diprediksi tak akan memerlukan banyak waktu beradaptasi setelah dia cukup mengenal aroma sepak bola Inggris.

Ya, meski menyandang status sebagai punggawa Blaugrana namun untuk musim kemarin kehidupan Song justru lebih banyak dihabiskan di Premier League untuk menjalani masa peminjaman bersama klub West Ham United. Bersama The Hummers, konstribusi Song begitu terlihat dengan peran pentingnya sebagai motor serangan meskipun tak ada hiasan satu gol yang diciptakannya. Song menjadi komoditas panas melihat peluang lebar yang akan diberikan kepada sang pemain untuk meninggalkan Camp Nou.

Namun menurut laporan yang diinformasikan The Telegraph, Song bukan hanya diminati The Blues dan The CItizens saja melainkan ada banyak tawaran lain yang datang dari kompetisi Serie-A seperti pernyataan minat yang sempat dilontarkan oleh AC Milan dan AS Roma.