All New Pajero Sport Segera Dipasarkan Akhir Januari 2016

All New Pajero Sport Segera Dipasarkan Akhir Januari 2016

Flash Boat – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku dristibutor resmi dari brand mobil Mitsubishi di Indonesia, memberikan konfirmasi mengenai waktu launching dari mobil jenis sport utility vehicle (SUV) All New Pajero Sport di Indonesia, yaitu 29 Januari 2016. Konfirmasi disampaikan oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB ketika program First Driving Impression All New Pajero Sport di Ancol pada Rabu 20 Januari 2016.

Agenda lounching itu sendiri lebih lama satu pekan dari rival utamanya, All New Toyota Fortuner yang akan diperkenalkan pada 22 Januari 2016. Oleh sebab itu, penetapan waktu agenda launching jatuh pada 29 Januari 2016 guna menyesuaikan jadwal Presiden direktur MMC, bukan dikarenakan faktor lain, kata Imam.

All New Pajero Sport sendiri hadir di Indonesia dengan mengusung ide stylish and comfort off road SUV. Ide ini diterjemahkan bersama design eksterior yang mutakhir nan futuristik bertopik dynamic shield. Nampak dari rancangan lampu depan dan belakang. Diluar itu, design kabin pun mengalami perubahan yang membuat interior SUV ini menjadi lebih nyaman dan bermutu. Tidak lupa, bagian dapur pacu pun mengalami perombakan bersama klaim tenaga yang lebih superior.

Buat kategori All New Pajero Sport Dakar, memakai mesin baru jenis 2.4L 4N15 Mivec bersama 8 percepatan transmisi automatis, tutur Imam. Sekarang ini All New Pajero Sport diproduksi di Thailand. Tapi dapat diproduksi di Indonesia di pabrik baru Mitsubishi Indonesia di Karawang pada April 2017.