Allegri Puji Empoli Namun Nilai Juventus Layak Menang

Allegri Puji Empoli Namun Nilai Juventus Layak Menang

Flash Boat – Pelatih Massimiliano Allegri menilai Juventus memang layak memangkan laga saat melawan Empoli. Akan tetapi dia sama sekali tidak bisa menyangkal kalau tim lawan bermain apik dan menyulitkan Juve.

Juventus meraih kemenangan saat menyambangi markas Empoli di laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 10 di Stadio Carlo Castellani pada Sabtu malam waktu setempat dengan skor akhir tipis 2-1.

Kemenangan itu didapatkan dengan susah payah. Empoli mampu menyejutkan Juventus dengan mencetak gol terlebih dahulu pada jalannya babak pertama melalui Francesco Caputo.

Juventus baru mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke 54 dan pemain yang sama mampu mencetak gol apik pada menit ke 70 dan membawa Juventus memenangkan laga.

Allegri pun memberikan pujian kepada tim lawan. Akan tetapi melihat performa pada jalannya babak ke dua dia menilai timnya memang layak untuk menang.

Allegri mengungkapkan bahwa tim memulai laga dengan pendekatan yang pas, akan tetapi setelah 10 menit tempo operan tim kami menjadi melambat dan membiarkan tim lawan melakukan serangan balik cepat beberapa kali kesempatan.

Empoli memang sulit untuk di lawan dikarenakan tim mereka memiliki satu striker, dua winger dan trequartista yang memiliki kecepatan.