Ancelotti Tertarik Tangani United

Ancelotti Tertarik Tangani United

Flash Boat – Pelatih Carlo Ancelotti memang sudah siap menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan yang dia inginkan. Jika saja klub seperti Manchester United memberikan kesempatan kepada dia maka Ancelotti akan menerimanya dengan senang hati.

Ancelotti pada saat ini memang sedang tidak menangani klub mana pun. Dia memutuskan untuk beristirahat selama satu musim pasca dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim kemarin.

Pelatih berusia 56 tahun itu membuat pengakuan kalau dirinya tidak akan menerima tawaran untuk menangani klub pada momen tengah musim. Akan tetapi dia sudah siap bekerja lagi pada awal musim depan.

Dengan reputasi yang dia miliki itu maka Ancelotti seperti tidak akan kesulitan untuk mencari pekerjaan baru. Dia sudah sempat dihubungkan dengan beberapa klub sebut saja seperti Liverpool, AC Milan, Chelsea, AS Roma dan bahkan Real Madrid.

Akan tetapi dari yang bersangkutan akan menjadikan kompetisi Premier League sebagai tujuan utama.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa saya ini menginginkan untuk bisa kembali ke sebuah klub dengan memiliki proyek yang bagus. Akan tetapi tentu saja klub yang kompetitif.

Akan tetapi kompetisi Premier League memang merupakan yang terbaik dalam hal suasana dan atmosfer.