Antara Firmino dan Jota Tak Ada Drama

Roberto Firmino dan Diogo Jota sama – sama mencetak gol pada saat Liverpool memetik kemenangan atas Leicester City. Ke dua pemain itu saling bekerja sama dan sama sekali tidak ada drama keretakan.

Laga lanjutan Premier League pekan ke 9 Liverpool melawan Leiceter City pada Senin dini hari waktu setempat di Anfield Stadium. Liverpool memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 melalui gol yang dicetak oleh Johny Evans bunuh diri menit ke 21, Jota menit ke 41 dan Firmino menit ke 86.

Hasil itu mengantarkan Liverpool menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Liga dengan raihan 20 poin.

Menariknya dalam laga tersebut Jota dan Firmino sama – sama dimainkan di posisi penyerang. Tidak heran pada beberapa laga terakhir Firmino sering tidak dimainkan dikarenakan Jota mampu bermain bagus.

Jota sendiri merupakan salah satu pemain baru Liverpool pada musim panas kemarin dan sejauh ini sudah melesakkan 4 gol dari 7 laga di Premier League kemudian 4 gol dari 3 gol lainnya dia cetak di Liga Champions.

Sementara Firmino baru mencetak 2 gol dari 9 kali bermain di Liga Inggris. Dia belum mencetak gol di tiga laga kancah Liga Champions. Tidak heran posisi Firmino di skuad utama Liverpool diambil alih Jota. Pada saat laga melawan Leicester, Firmino kembali dimainkan sejak menit awal dikarenakan penyerang utama yakni Mohamed Salah absen karena menjalani karantina setelah positif corona.