Arema Enggan Terbuai Dengan Catatan Kandang Atas Mitra Kukar

Arema Enggan Terbuai Dengan Catatan Kandang Atas Mitra Kukar

Flash Boat – Akhir minggu ini bakal jadi pusat perhatian satu buah persaingan seru antara dua tim tangguh Indonesia yaitu Arema Cronus yang bakal kembali melakoni perseteruan dengan Mitra Kukar dalam laga leg ke-2 fase semi final dikompetisi Piala Jenderal Sudirman yang akan dihelat pada Minggu 17 Januari 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam pertandingan ini tuan rumah berada dalam situasi tertekan meski akan tampil didepan publik sendiri.

Hal tersebut sesudah Arema buat sementara ini kalah agregat 2-1 atas Mitra Kukar buah dari pertandingan leg perdana sebelumnya. Oleh lantaran itu buat mampu mengklaim karcis menuju partai final, mereka diharuskan buat minimal mampu mendapati kemenangan dengan score 1-0 . Tapi Arema pun mempunyai bekal yang lumayan apik berupa histori tampilan mereka atas Mitra Kukar ketika di helat di Kanjuruhan.

Sejauh ini Arema senantiasa tampil perkasa atas Tim Naga Mekes yang selalu memperoleh kemenangan bahkan berupa skor yang memuskan. Meskipun begitu hasil itu diharapkan sang arsitek tim, Joko Susilo supaya tak menjadi patokan oleh para punggawanya. Joko Susilo menginginkan supaya para armadanya bisa bermain dengan kemampuan terbaik serta terus bekerja keras untuk bisa memastikan hasil terbaik.

Namun beruntung sebelum berangkat ke medan pertempuran, Singo Edan memperoleh berita gembira dari keadaan skuad tim mereka yang dapat dkatakan telah siap baik secara fisik ataupun mental termasuk juga informasi berkaitan kembalinya sang juru gedor tajam mereka, Samsul Arif yang awalnya sempat mendekam diruang rawat medis lantaran mengalami masalah pada engkelnya.