Arie Keriting Ingin Sampaikan Aspirasi Melalui Komedi

Arie Keriting Ingin Sampaikan Aspirasi Melalui Komedi

Flash Boat – Salah satu comedian yang tengah naik daun, Arie Keriting semakin menemukan karir yang menanjak di dunia hiburan Tanah Air. Berangkat dengan background sebagai comica atau stand up comedy, kini Arie Keriting mulai melebarkan sayap karirnya dengan menjadi bintang dalam sejumlah film seperti pada Comic 8 serta film yang baru dirilis beberapa hari lalu, Ngenest.

Meskipun saat ini karir pria berambut keriting tersebut sudah terbilang sukses, namun nyatanya hal itu tidak membuatnya untuk berubah. Sebelum menjadi seperti ini Arie dikenal sebagai salah satu orang yang gencar menyuarakan berbagai permasalah yang tengah dialami oleh Ibu Pertiwi. Kini dengan perannya sebagai pelawak, Arie memiliki konsep dalam setiap penampilannya untuk tak meninggalkan konten yang berbobot.

Berbagai permasalahan di Indonesia disampaikan Arie terlebih yang terkait dengan kampung halamannya di Indonesia Timur. Hal itu menjadi pemikiran konsep Arie setelah melihat kebanyakan yang terjadi saat ini banyak orang menyerukan permasalahan tersebut dengan jalan serius dengan suasana yang tegang. Namun cara tersebut dinilainya justru tidak bisa berjalan dengan efektif.

Arie justru berfikir bahwa menyerukan permasalahan negeri akan lebih baik jika disampaikan dengan santai salah satunya memasukkan permasalahan tersebut dalam materi lawak yang dia bawakan saat tampil. Tak hanya itu saja yang tidak dirubah oleh Arie, dia juga akan tetap mempertahankan logat serta ciri khasnya sebagai orang Timur meski kehidupannya sudah dikelilingi dengan berbagai hal modern.