Arnold Menjadi Pemain Pembuat Tiga Assist Paling Muda Premier League

Arnold Menjadi Pemain Pembuat Tiga Assist Paling Muda Premier League

Flash Boat – Trent Alexander- Arnold baru saja namanya masuk ke dalam buku sejarah setelah sukses membuat tiga assist pada saat Liverpool menang besar 5-0 atas Watford.

Liverpool bermain sangat dominan dalam laga tersebut. Meksipun tidak bisa memainkan Roberto Firmino karena cedera namun mereka pada akhirnya mampu kembali bermain apik.

Sorotan khusus ditujuan kepada Arnold karena menjadi otak dari 2 gol pertama The Reds yang dicetak oleh Sadio Mane pada jalannya babak pertama.

Pemain berposisi sebagai bek kanan itu membuat umpan melalui umpan silang akurat yang langsung bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Mane melalui sundulan pada menit ke 9. Berselang 11 menit skema yang hampir sama pun terjadi.

Arnold kembali memberikan umpan bagus. Akan tetapi kini mane sempat mengontrol bola sebentar sebelum melesakkan gol melalui Backheel.

Assist ke tiga dibuat Arnold atas gol yang dicetak oleh Divock Origi pada menit ke 66.

Atas apa yang telah dilakukan olehnya itu menjadi rekor tersendiri. Dia menjadi pemain paling muda yang mampu membuat tiga assist di sepanjang sejarah Premier League dengan umur 20 tahun 143 hari.

Tiga umpan itu membuatnya sudah menceta 6 assist disepanjang kompetisi musim ini.