Arsenal Akan Mencicil Pembayaran Pepe Selama 5 Tahun

Arsenal dikabarkan semakin dekat mendapatkan Nicolas Pepe dari Lille. Nilai transfernya dikabarkan mencapai sebesar 72 juta pounds.

Banyak media di Inggris menyebutkan The Gunners dan Lille sudah mencapai kata sepakat untuk transfer pemain berposisi sebagai winger itu. Pada saat ini hanya tinggal menunggu secara detail kepindahan yang harus diselesaikan.

Nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu mencapai 72 juta pounds. Media Daily Mail sendiri mengabarkan pihak Arsenal tidak akan membayar jumlah itu secara lunas.

Arsenal dikabarkan akan membayarkan sebesar 20 juta pounds di awal kemudian mencicil sisanya dalam kurun waktu selama 5 tahun ke depan. Pihak Lille sendiri disebutkan tidak mempermasalahkan dengan skema itu.

Kalau saja pada akhirnya terwujud maka Pepe akan menjadi pembelian ke tiga Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini setelah sebelumnya mendatangkan Ceballos dan William Saliba. Akan tetapi Saliba seperti yang telah diketahui langsung di pinjamkan lagi ke klub lamanya yakni St Etienne.

Pemain lainnya yang kini sedang dalam bidikan Arsenal yakni pemain bertahan milik klub Celtic bernama Kieran Tierney.