Arsenal Diyakini Segera Menggaet Soktaris

Arsenal Diyakini Segera Menggaet Soktaris

Flash Boat – Pemain bertahan klub Borussia Dortmud bernama Soktaris Papaststhopoulos disebutkan akan segera bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang bersangkutan itu rela menolak tawaran dari Manchester United demi bisa bergabung bersama Arsenal.

Pernyataan itu sediri telah diungkapkan oleh sang ayah. Dia mengatakan kalau anaknya akan menjalani tes medis di Arsenal.

Pemain berkebangsaan Yunani itu akan hengkang dari Dortmund setelah kontrak kerjanya berakhir pada akhir musim ini. Selama enam musim bermain untuk Dortmund dia sudah bermain sebanyak 200 laga dan memenangkan satu trofi fi ajang DFB Pokal.

Manchester United dikabarkan sudah pernah membidik Soktaris pada bursa transfer musim panas lalu untuk diduetkan dengan Eric Bailly. Akan tetapi pihak Arsenal yang nantinya akan mendapatkan pemain yang bersangkutan itu.

Sang ayah mengungkapkan bahwa sempat ada rasa ketertarikan dari United, akan tetapi dia harus menunggu sampai pada bulan Juli untuk mereka. United sendiri memiliki relasi yang bagus dengan Dortmund dan ke dua klub itu sudah melakukan pembicaraan namun sang pemain memilih untuk bergabung bersama Arsenal.

Selain mendapatkan Soktaris, pihak Arsenal dikabarkan mendapatkan pemain bek kanan veteran yakni Stephan Lichtsteiner dari Juventus dengan Cuma – Cuma.