Arsenal Memang Jadi Tujuan Ozil

3

Flash Boat – Bintang andalan Arsenal yakni Mesut Ozil menyampaikan jika tim yang dibelanya kini menjadi opsi utama dirinya sewaktu pergi dari Real Madrid 3 tahun yang lalu.

Penggawa timnas Jerman ini diketahui merapat ke Emirates Stadium pada tahun 2013 silam dengan mahar 42,5 juga poundsterling. Nominal itu juga menjadi pembeliang paling mahal yang pernah dikerjakan The Gunners di dalam sejarah tim.

Sekarang, Ozil menjelaskan jika bos timnya yakni Arsene Wenger sebelumnya telah berminat untuk memboyongnya. Dia menambahkan jika sekarang ini dirinya merasa sangat bahagia lantaran dapat menjadi bagian dari sejarah tim asal London Utara.

“(Kala itu, sewaktu masih memperkuat Real Madrid) Saya telah berbicara dengan Arsene Wenger serta dia menginginkan saya untuk bergabung ke Arsenal. Saya pun segera memberi jawaban, ‘apabila meraih kesempatan untuk hengkang, mungkin tim Anda yang akan saya tuju’.” papar Ozil di Youtube milik Arsenal.

“Kami banyak berbincang serta saya mengambil keputusan untuk bergabung ke sana. Arsenal juga memiliki banyak pemain hebat seperti Henry, Bergkamp, Pires serta berniat untuk jadi bagian dari mereka.”