Arsenal Sama Sekali Tak Ingin Rekor Mereka Terhenti

Arsenal Sama Sekali Tak Ingin Rekor Mereka Terhenti

Flash Boat – Selama ini kubu klub Arsenal memang memiliki rekor bagus di babak fase grup ajang Liga Champions. Bermain melawan klub Olympiakos, mereka dihadapkan pada momen yang akan menentukan apakah rekor apik mereka itu akan tetap berlanjut atau harus terhenti.

Arsenal kini harus bersaing dengan Olympiakos dalam hal mendampingi Bayern Munich sebagai tim wakil dari Grup F yang lolos ke babak 16. Pada saat ini The Gunners masih menduduki posisi ke tiga klasemen sementara. Arsenal masih tertinggal tiga poin dari Olympiakos yang berada di atas mereka.

Kekalahan dari Olympiakos pada pekan sebelumnya membuat mereka harus bisa meraih kemenangan dalam pertemuan ke dua dengan adanya selisih sebanyak dua gol untuk bisa memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Arsene Wenger sendiri mengungkapkan bahwa secara pribadi rekor itu memang sangat berarti besar karena hal ini sangat penting sekali untuk tim dan para pemain juga. Untuk saya sendiri pekerjaan kami pada saat ini merupakan memenangkan laga selanjutnya.

Akan menjadi hal yang positif untuk tim kami jika saja kami ini tahu betul apa yang harus kami lakukan. Kami ini sudah tahu apa yang harus kami lakukan sejak awal.