Arsenal Segera Tuntaskan Kontrak Perpanjangan Bintangnya

Arsenal Segera Tuntaskan Kontrak Perpanjangan Bintangnya

Flash Boat – Tim raksasa Inggris, Arsenal kini diberitakan bakal segera menyelesaikan pembahasan kontrak anyar untuk dua pemain andalannya yakni Alexis Sanchez serta Mesut Ozil. Hal itu bakal dikerjakan tim asal London Utara ini sebelum Hari Natal nanti. Untuk kontrak dari dua nama top ini juga bakal berakhir di tahun 2018 nanti.

Walau tetap menyisakan dua tahun ke depan, namun The Gunners ingin mempertahankan dua pemain andalannya itu dengan durasi yang lebih lama lagi. Untuk sekarang ini, pembahasan kontrak dari keduanya juga masih tertunda.

Dari yang dikutip oleh Daily Express mewartakan jika Arsenal pada jendela transfer musim panas kali ini memang sibuk menghadirkan beberapa nama baru, hingga konsentrasi mereka untuk menambah kontrak pemainnya pun baru bisa dikerjakan sekarang.

Untuk Ozil, diketahui pada kompetisi musim kemarin bermain sangat bagus dengan menorehkan enam gol serta menciptakan 19 assist hingga sanggup mengantarkan tim asuhan Arsene Wenger duduk pada posisi kedua di Liga Primer Inggris.

Tak hanya itu, Sanchez juga diketahui pernah mengantarkan tim ini memenangi FA Cup di musim perdananya. Pemain internasional Cili ini direkrut Arsenal dari tim raksasa Spanyol, Barcelona tahun 2014 silam.