Arsenal Tidak Berniat Untuk Datangkan Cavani

Arsenal Tidak Berniat Untuk Datangkan Cavani

Flash Boat – Santer dikabarkan bahwa Arsen Wenger, pelatih dari The Gunners Arsenal akan berusaha untuk mendatangkan penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani ke Emirates Stadium. akan tetapi kabar tersebut ternyata tidak benar. Meriam Londos tidak punya keinginan untuk bisa mendapatkan striker PSG tersebut. Sebelumnya Arsenal memang berniat untuk bisa mendapatkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. namun setelah gagal kandidat pengganti Benzema adalah Cavani.

Ada sebuah pemberitaan yang mengungkapkan bahwa Benzema sudah mempunyai kesepakatan dengan Arsenal untuk bergabung di musim panas ini. namun akhirnya striker timnas Prancis tersebut membantahnya bahwa dia tidak aka pergi dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya memang santer di beritakan bahwa Benzema adalah pemain yang paling diinginka Wenger untuk mengisi lini serang mereka di musim ini. dan Wenger sudah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait hal itu. namun ternyata kabar tersebut hanyalag bualan. akhirnya Cavani menjadi kandidat pengganti dari Benzema yang akan di datangkan Wenger.

Tim Mriam Londos baru mendapatkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini yaitu penjaga gawang The Blues Chelsea, Petr Cech. Cech memutuska bergabung dengan Arsenal setelah dirinya kalah bersaing dengan kiper muda Chelsea, Thibout Courtois.