AS Roma Kuasai Kembali Runner-up Klasmen Usai Tundukkan Udinese

AS Roma Kuasai Kembali Runner-up Klasmen Usai Tundukkan Udinese

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia kembali dilakoni oleh As Roma dengan gemilang kala mereka menghadapi ujian dari sang tamu Udinese dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu 17 Mei 2015 di Stadion Olimpico. Sempat tertinggal mental Serigala Roma berbicara dengan membalikkan skor untuk membuat mereka meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 yang sekaligus melonjakkan posisi AS Roma ke urutan kedua klasmen mendepak Lazio.

Meskipun tampil dimarkas sang lawan namun tak menghalangi Udinese tampil menekan dengan mampu mengimbangi permainan atraktif pasukan Rudi Garcia. Bahkan Udinese sempat membuat tuan rumah terdiam lebih dahulu dengan gol pembuka yang mereka ciptakan pada menit ke-19 melalui tembakan indah Stipe Perica yang menghujam deras gawang AS Roma yang dikawal oleh Morgan De Sanctis untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Dalam posisi tertinggal AS Roma pun semakin gencar mengejar defisit, serangan demi serangan mereka bangun yang akhirnya baru berbuah gol saat waktu normal babak pertama menyisakan satu menit. Gol balasan tersebut diciptakan oleh Radja Nainggolan hasil kreasi umpan jitu dari Francesco Totti yang mengubah papan skor menjadi 1-1.

Dibabak kedua permainan lebih didominasi oleh tuan rumah, aroma kemenangan AS Roma mulai tercium saat laga memasuki menit ke-65 melalui gol dari Vasilis Torosidis yang sukses memanfaatkan kemelut didepan gawang Udinese untuk dieksekusi dengan sepakan keras yang bersarang ke gawang Karnezis untuk mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai.