Asier Illaramendi Tak Yakin

Gelandang asal Spanyol yakni Asier Illarramendi mengklaim jika dia kesusahan untuk bisa mendapatkan satu tempat di timnas Spanyol guna bermain ke fase putaran final di Piala Dunia 2018.

Penggawa Real Sociedad ini meraih caps penampilan keduanya berbarengan La Roja serta membuat gol sewaktu mereka meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi timnas Israel di pertandingan terakhir fase kualifikasi yang digelar di Yerusalem di awal minggu ini.

Pemain berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pemain pelapis yang meraih peluang untuk menunjukkan skill, setelah Spanyol meyakinkan langkahnya ke putaran final di gelaran akbar dunia empat tahunan pada hari minggu kemarin.

Illaramendi pun bersumpah untuk berusaha mendapatkan satu tempat di tim utama Julen Lopetegui, tetapi dia mendapatkan kenyataan jiak dia bisa saja bakal terdepat lantaran ketatnya persaingan mendapatkan satu tempat di sektor tengah.

“Yang pasti saya bahagia, sesudah meraih kesempatan untuk bermain serta mengerjakan sedikit pekerjaan plus target utama kini meraih kemenangan, dan itu sangat penting.” paparnya di AS.