Atalanta Dapatkan Kado Spesial Natal Karena Bertemu Valencia

Antonio Pecassi selaku presiden klub Atalanta merasa senang timnya berhadapan dengan Valencia di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dia menilai ini merupakan kado natal bagi timnya.

Atalanta meloloskan diri secara dramatis di fase grup Liga Champions meskipun sempat menelan kekalahan pada 3 laga awal. Mereka mampu lolos dengan predikat sebagai tim runner up Grup C di bawah Manchester City.

Pada fase gugur nanti mereka akan berhadapan dengan Valencia yang merupakan tim juara Grup H. Hal itu dipastikan setelah pada pengundian babak 16 besar Liga Champions yang telah dilakukan pada hari Senin kemarin.

Hasil drawing itu sendiri disyukuri sekali oleh Percassi. Masalahnya Atalanta terhindar dari tim besar sebut saja seperti Liverpool, Bayern Munich dan Barcelona.

Dia menganggap Valencia merupakan calon lawan yang ideal bagi timnya. Meskipun demikian dia menegaskan kalau Valencia tetap menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi.

Percassi mengungkapkan bahwa tim – tim besar bisa saja kami hindari, akan tetapi ini tetap menjadi lawan yang sulit. Kami berharap sekali bisa melakukan semuanya itu dengan sebaik mungkin.

Valencia merupakan hadiah natal yang sungguh sangat luar biasa sekali bagi kami, jujur saja mereka merupakan lawan yang ideal bagi tim kami.