Atletic Bilabo Masih Rindukan Sosok Strtiker Juventus

Atletic Bilabo Masih Rindukan Sosok Strtiker Juventus

Flash Boat – Salah satu klub peserta La Liga Spanyol Atletic Bilbao tak bisa dipungkiri masih memendam rasa yang mendalam kepada mantan punggawa mereka yakni Fernando Llorienye yang saat ini tengah mengamban panji kebesaran Juventus. Untuk musim depan Atletic Bilabo mencium adanya peluang besar dalam upaya mereka untuk bisa mengajak kembali sang pemain pulang bersama ke klub yang telah membesarkan namanya.

Sebelumnya nama Lloriente memang menjadi idola bagi public Atletic Bilabo yang kemudian pergi menuju Turin pada musim kompetisi 2013 lalu dengan menyandang status sebagai pemain free agen. Upaya untuk mendapatkan service Lloriente sendiri bukan hanya mampi sebab musim depan dia berpotensi menjadi pemain yang tersisihkan dalam skuad tim Si Nyonya Tua setelah banyaknya jajaran pemain depan yang menghuni ditambah lagi dengan kemungkinan kedatangan si anak baru Paulo Dybala.

Musim ini saja aroma kurang dipercaya sudah didapatkan oleh Lloriente setelah sang pelatih Massimiliano Allegri lebih memilih nama striker lain seperti Carlos Tevez ataupun Alvaro Morata sebagai striker regular. Namun usaha untuk mendapatkan Lloriente sendiri bukannya tanpa hadangan sebab disaat bersamaan muncul nama Sevilla yang juga berniat untuk meminangnya.

Selain itu striker berusia 33 tahun itu diketahui masih terjerat kontrak permanen bersama Juventus yang baru akan segera berakhir pada musim kompetisi 2017 mendatang. Selain itu bagi klub yang meminati Lloriente diwajibkan untuk mempersiapkan dana penebus yang ditaksir mencapai angka 16 juta euro.