Atletico Madrid Bisa Gunakan Kembali Falcao Asal Lepaskan Mandzukic Ke AS Monaco

Atletico Madrid Bisa Gunakan Kembali Falcao Asal Lepaskan Mandzukic Ke AS Monaco

Flash Boat – AS Monaco sudah memiliki sebuah rencana yang akan mereka lakukan dalam melakukan aktivitas pada bursa transfer musim panas mendatang. Rencana tersebut terkait dengan status striker mereka Randamel Falcao yang saat ini tengah dalam masa peminjaman bersama Manchester United. Sepertinya AS Monaco sendiri hendak menjual Falcao kepada klub lain guna mendapatkan dana sebagai sokongan untuk membeli pemain baru.

Penyerang berdarah Kolombia tersebut sebelumnya memang memiliki opsi pada proses negosiasi peminjaman untuk dipermanenkan di Old Trafrod pada musim mendatang. Namun opsi tersebut besar kemungkinan tak akan diambil oleh pihak Setan Merah setelah Falcao gagal memperlihatkan konstribusi maksimal sepanjang musim ini dan berniat untuk dikembalikan ke pihak AS Monaco. Sementara itu dilain sisi AS Monaco dikabarkan sudah menaruh hati kepada pemain lain untuk bisa mereka miliki.

Dia adalah bomber Atletico Madrid Mario Mandzukic yang masuk dalam daftar pembelian klub. Namun sayangnya bukan perkara mudah bagi AS Monaco untuk bisa meminang mantan punggawa Bayern Munchen tersebut yakni keterbatasan dana sebagai harga penebus jasa sang pemain. Oleh karena itu, AS Monaco kini dilaporkan akan menempuh cara lain dalam proses negosiasi nanti yakni menjadikan Falcao sebagai alat barter.

Falcao sendiri sebelumnya memang mulai melambung namanya berkat karir gemilangnya bersama Los Rojiblancos. Dia pernah dua musim meniti karir di Vicente Calderon sejak 2010 lalu sebelum hijrah ke Perancis dengan catatan prestasi yang cukup gemilang yakni sukses memberikan torehan 52 gol dalam 88 partai yang dilakoninya.