Atletico Madrid Sukses Tambah Masa Abdi Gelandang Muda Mereka

Atletico Madrid Sukses Tambah Masa Abdi Gelandang Muda Mereka

Flash Boat – Atletico Madrid baru saja mencapai sebuah kesepakatan membanggakan dengan salah satu talenta muda mereka yakni Saul Niguez menganai sebuah perjanjian akan kontrak baru pemain yang mulai saat ini Niguez resmi untuk tetap mengabdi kepada Los Rojiblancos hingga akhir musim 2020 mendatang. Kesepakatan tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi pihak tim karena sukses mempertahankan asset berharga tim.

Niguez sendiri saat ini sukses berkembang dengan pesat saat mendapat kesempatan promosi ke tim utama yang tak disia-siakannya. Niguez memang tumbuh seperti saat ini tak lain berkat asuhan akademi sepak bola Atletico Madrid sendiri dan lebih kinclong kala dipoles oleh pelatih Diego Simmone yang tahu benar akan bakatnya. Niguez mulai mendapat kesempatan masuk tim utama sejak tiga musim silam yakni pada 2012 lalu saat usianya masih menginjak 18 tahun.

Meski demikain perjalanan Niguez untuk bisa mendapatkan posisi penting bersama Atletico Madrid sendiri tak berjalan dengan mudah sebab dirinya sempat disewakan lebih dahulu dengan klub La Liga lainnya yakni Rayo Vallecano yang saat itu mampu tampil gemilang dengan catatan 37 pertandingan serta sumbangan dua gol.

Atas penampilan gemilangnya itu pula Niguez juga pernah mengenakan jersey Timnas Spanyo dari kategori usia U-19. Musim ini menjadi moment come-backnya untuk tim Los Rojiblancos dengan telah menorehkan 32 pertandingan serta turut menyumbang sebanyak empat gol.