Awal Karir Otamendi Di Liga Primer Inggris

Awal Karir Otamendi Di Liga Primer Inggris

Flash Boat – Manchester City secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan bek Valencia, Nicolas Otamendi. dan pelatih City Manuel Pellegrini meyakini bahwa awal karir Otamendi di Inggris ini akan bisa membawanya meraih kesuksesan.

Dari laman resmi Manchester City di umumkan bahwa pemain belakang Timnas Argentinga ini akan mendapatkan kontrak selama lima tahun kedepan. bersama The Cityzen Otamendi akan mendapatkan nomer punggung 30. kabar ini tentunya membuat semua pendukung Manchester Biru merasa senang.

“Nicolas punya kualitas yang bagus di kompetisi ketat seperti Liga Primer Inggris. saya yakin dia bisa sukses bersama Manchester City di musim pertamanya. permaina bertahannya sudah tidak diragukan lagi. dia mempunyai kekuatan sebagai seorang bek. para fans jelas akan senang denga datangnya pemain timnas Argentina lainnya.” ujar Pellegrini.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester City berhasil mendatangkan 3 pemain termasuk yang terbaru Otamendi. sebelumnya, City sudah mendapatkan talenta muda Liverpool, Raheem Sterling. ada satu pemain muda lagi yakni Fabian Delph yang bakal memperkuat City di musim ini. Otamendi sendiri merupakan pemain ke 6 Argentinya di skuat Manchester Biru. sebelumnya ada nama Bruno Zuculini, Willy Caballero, Pablo Zabaleta, Sergio Aguero dan Martin Demichelis.