Bagaimanakah Situasi Pogba Di United?

Bagaimanakah Situasi Pogba Di United?

Flash Boat – Paul Pogba membutuhkan perasaan senang supaya bisa bermain apik. Apakah rasa senang itu pada saat ini yang dia rasakan di Manchester United?

Pogba mampu bermain apik pada saat membawa Manchester United meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor akhir 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Kelangsungan masa depannya bersama United sempat dispekulasikan setelah musim kemarin di nilai tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya. Ada juga isu kalau Pogba memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih Jose Mourinho.

Setelah membantu Setan Merah mengawali musim ini di Premier League dengan kemenangan maka pemain berusia 25 tahun itu menyatakan kalau dirinya harus merasa senang demi bisa menampilkan potensinya. Dia memberikan pernyataan sedikit tidak jelas mengenai situasinya pada saat ini.

Pogba mengungkapkan kalau saja anda tidak merasa senang maka anda tidak akan bisa bermain dengan performa terbaik.

Ada beberapa hal yang tidak bisa saya nyatakan, jika saja saya nantinya bisa terkena denda.

Pogba kemudian juga mendapatkan pertanyaan mengenai perbedaan bermain untuk Manchester United dan timnas Prancis. Dia mengungkapkan masih merasa senang bermain sepakbola, akan tetapi seperti yang saya ungkapkan, akan terasa lebih gampang kalau anda merasa nyaman, perasaan positif dan percaya diri tentunya.