Bagi Walcott Hasil Imbang Kontra Manchester United Serasa Raih Tiga Angka Sempurna

Bagi Walcott Hasil Imbang Kontra Manchester United Serasa Raih Tiga Angka Sempurna

Flash Boat – Gelandang lincah Arsenal Theo Walcott turut mehyambut hangat hasil pertandngan yang baru saja diraih oleh timnya dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini kala mereka melakoni laga tandang dengan mengunjungi Old Traford kandang dari sang lawan Manchester United dalam partai yang dihelat pada Minggu 17 Mei 2015. Dalam partai itu pertempuran kedua tim memang hanya berakhir imbang dengan skor adil 1-1.

Meski hanya mampu meraup satu angka dalam partai tandang tersebut namun bagi Walcott dia justru merasakan bahwa The Gunners baru saja meraih hasil tiga angka sempurna dari Seta Merah yang dianggapnya hasil imbang sudah memberikan rasa kemenangan bagi timnya. Walcott sendiri merupakan pemain yang vital dalam laga tersebut sebab dia mampu memberikan nyawa kehidupan bagi permainan pasukan Arsene Wenger.

Walcott masuk pada paruh kedua yang akhirnya memberikan konstribusi penting dengan menjadi actor utama dalam terciptanya gol bagi Arsenal melalui sepakan kerasnya yang sempat mengenai kaki bek muda Manchetser United Tyler Blackett sebelum menghujam gawang yang dikawal oleh Victor Valdes sehingga membuat pertandingan menjadi imbang setelah sebelumnya mereka dibenamkan lebih dahulu oleh gol tuan rumah yang dicetak oleh Ander Herrera.

Meski hanya menambah satu poin bagi Walcott hal tersebut sangat penting bagi timnya untuk terus menjaga posisi Arsenal tetap berada dalam jalur aman Liga Champions tanpa melalui babak kualifikasi musim depan. Meriam London sendiri masih memiliki dua partai lagi menjelang akhir musim yakni yang akan berhadapan dengan Sunderland serta West Bromwich Albion.