Balde Ingin Gunakan Nomor 9 Di Persebaya

Balde Ingin Gunakan Nomor 9 Di Persebaya

Flash Boat – Amido Balde sudah resmi menjadi pemain Persebaya Surabaya. Pemain berkebangsaan Guinea- Bissau mendapatkan kontrak kerja bersama Persebaya selama satu musim ke depan.

Setelah resmi menjadi bagian dari Persebaya dia langsung mengikuti sesi latihan pada Selawa waktu setempat di Stadion Jenggolo. Meskipun demikian Balde baru menjalani sesi latihan ringan saja.

Mendapatkan pertanyaan mengenai nomor punggung yang menjadi incarannya maka pemain berusia 27 tahun itu berharap bisa menggunakan nomor punggung 9.

Balde mengungkapkan bahwa kalau saja nomor punggung nanti mungkin saja nomor punggung 9. Dikarenakan nomor itu menjadi favorit saya.

Kalau saja ada nomor punggung Balde yang sudah memiliki incaran maka hal lainnya mengenai masalah gol. Dia tidak secara langsung memasang target mengenai jumlah gol melainkan ingin fokus penuh menikmati permainan dan bermain semaksimal mungkin di setiap laga yang nantinya akan mereka jalani.

Sama sekali tidak memasang target gol. Saya ingin sekali bisa menikmati dan memaksimalkan pada setiap laga dengan sebaik mungkin.

Pada sesi latihan kali ini Balde memiliki kesempatan untuk melihat sedikit antusiasme para fans Persebaya. Dia menilai para fans timya mirip dengan fans klub Celtic yang sudah pernah dia perkuat.