Bale Ingin Bermain Diposisi Playmaker

Bale Ingin Bermain Diposisi Playmaker

Flash Boat – Dengan berperan di posisi baru untuk musim ini, Gareth Bale mengungkapkan bahwa dia bisa lebih mengeluarkan kemampuan bermainnya. Seperti diketahu, Rafael Benitez pelatih baru Real Madrid memberikan posisi baru untuk Bale yakni sebagai play maker.

Dan pada pertandingan di ajang Audi Cup 2015 dengan menghadapi Tottenham Hotspur yang di lagsungkan di Allianz Arena, Bale mampu menunjukan permainan terbaiknya di posisi playmaker. Dan dia mampu mencetak satu gol di pertandingan tersebut yakni di menit 79 dan membawa Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

"sebagai seorang playmaker membuat saya senang. Ini adalah posisi yang terbaik untuk saya. Di posisi ini saya merasa bisa memberikan kontribusi yang besar untuk tim. Tidak hanya di Hotspur, di Timnas Wales saya juga bermain di posisi ini,” ujar Bale.

"Di posisi Playmaker saya bisa bergerak bebas ke kanan atau ke kiri. Dulu saat masih di Tottenham saya berada di posisi ini, dan sekarang bersama pelatih Rafael Benitez saya mendapatkan posisi ini lagi. Saya sangat senang, dan saya akan berikan yang terbaik dengan gol yang banyak. " tambahnya.