Balotelli Ungkap Tanya Saja Kepada De Laurentiis Mengenai Ketertarikan Napoli

Balotelli Ungkap Tanya Saja Kepada De Laurentiis Mengenai Ketertarikan Napoli

Flash Boat – Muncul kabar jika klub Napoli sedang membidik Mario Balotelli. Terkait masalah itu sang pemain meminta kepada berbagai pihak untuk menanyakan masalah tersebut kepada Presiden Napoli bernama Aurelio De Laurentiis.

Balotelli memang kini sedang dispekulasikan kelangsungan masa depannya menyusul kontrak kerjanya bersama Nice hanya tersisa satu musim lagi. Sampai pada saat ini masih belum adanya kesepakatan mengenai kontrak baru.

Hasilnya dari pada harus kehilangan sang pemain secara gratis maka pihak Nice lebih baik menjual sang pemain pada sisa bursa transfer musim panas ini. Memang banderol sang pemain tidak begitu mahal, akan tetapi permintaan bayaran gaji sang pemain dengan nilai sebesar 10 juta euro per tahunnya itu membuat Napoli dan klub peminat lainnya harus berfikir dua kali.

Pada saat ini muncul kabar kalau Balotelli dikaitkan dengan Napoli. Seperti yang telah diketahui bahwa Napoli memang membutuhkan sosok pemain anyar di lini serang untuk lebih mempertajam, sejauh ini lini depan Napoli di huni oleh Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Ketajaman Mario disepanjang kompetisi musim lalu mampu melesakkan sebanyak 26 gol dari total bermain sebanyak 38 laga tentu saja membantu Napoli dalam urusan persaingan di papan atas klasemen Serie A Italia musim ini.