Bambang Nurdiansyah Tak Lagi Jabat Pelatih Persija

Bambang Nurdiansyah Tak Lagi Jabat Pelatih Persija

Flash Boat – Tim kuat Ibu Kota, Persija Jakarta baru saja membuat keputusan penting dengan resmi mendepak Bambang Nurdiansyah dari kursi panas kepelatihan tim utama mereka. Keputusan tersebut diambil setelah mendapatkan pertimbangan dari pihak manajemen klub serta dari hasil evaluasi akan kinerja Banur, sapaan akrabnya saat memimpin pasukan Macan kemayoran yang tampil di kompetisi Piala Jenderal Sudirman.

Untuk ajang Piala Jenderal Sudirman sendiri, Banur tidak bisa memenuhi target yang diminta oleh pihak klub yang mengingkankan agar Persija mampu menembus partai puncak. Namun realitanya, Persija hanya mampu melaju hingga babak delapan besar saja. Namun berkaca dari catatan performa Persija diajang Piala Presiden 2015 lalu, mereka sebenanrnya mampu memperlihatkan penampilan yang jauh lebih baik.

Persija saat itu masih ditangai oleh eks pelatih, Rahmad Darmawan yang gagal total dalam menjaga nama besar Macan Kemayoran setelah tak bisa bersaing dalam babak kualifikasi group. Namun bagaimanapun juga nasi sudan menjadi bubur, pihak manajemen Persija hanya mampu mengucapkan terima kasih mereka kepada Banur atas kerja sama yang singkat tersebut. hingga saat ini pihak Persija belum melakukan pergerakan untuk mencari sosok pelatih baru bagi tim.

Tak hanya memutuskan ikatan kerja samanya dengan Banur saja, diwaktu bersamaan manajemen klub juga turut memutuskan hubungan kontrak mereka dengan sejumlah pemain. Beberapa nama yang masuk daftar pendepakan tersebut diantaranya adalah Ok John, Rizky Darmawan, Raphael Maitimo, Mahardiga Lasut, Rafid Lestaluhu, Zikir Akbar, Muhammad Ilham, serta Muhammad Ichwan.