Bangunan Indonesia Mirip Bangunan Luar Negeri

Bangunan Indonesia Mirip Bangunan Luar Negeri

Flash Boat – Indonesia memiliki keindahan yang tidak bisa ditandingi oleh negara lainnya. Selain indonesia terkenal dengan budaya dan seni, indonesia juga memiliki keindahan alam yang tidak diragukan lagi dan sangat luar biasa jika dibandingkan dengan negara lainnya. Selain itu, dibawah ada beberapa bangunan yang dimiliki Indonesia memiliki kesamaan dengan bangunan terkenal diluar negeri.

Bangunan Simpang Lima Gumul, Kediri dan L’arch de Triomphe di Perancis Desa Tugurejo, Kabupaten Kediri. Dilokasi tersebut terdapat bangunan yang mirip L’arch de Triomphe di perancis. Menurut data resmi yang didapatkan, bahwa Simpang lima Gumul memiliki luas yang mencapai 804m dan memiliki ketinggian mencapai 28m. Dengan ketinggian tersebut, masyarakat dapat melihat panorama kota Kediri yang sangat indah dan mempesona dari atapnya.

Menara keagungan Limboto, Gorontalo dan Menara Eifel di Perancis, bangunan yang sangat menarik serta sangat kokoh ini mirip seperti Menara Eifel di Perancis. Bangunan ini dibangun sejak tahun 2002, yang memiliki tinggi hingga 65m dan lebar 21m. Bangunan ini memiliki 5 lantai, setiap pengunjung bisa menikmati keindahan kota Gorontalo dari puncak menara.

Jembatan Ampera, Palembang dan Golden Gate Bridge di San Fransisco, jika indonesia dibandingkan dengan negara lain, seperti Amerika yang memiliki jembatan Golden Gate Bridge, maka Indonesia juga tidak kalah memukau keindahan para wisatawan yaitu Jembatan Ampera, Palembang. Bangunan ini berdiri sejak tahun 1906, akan tetapi pembangunan berjalan dimulai pada tahun 1957.