Bantengi Ter Stegen, Barcelona Kecewakan Liverpool

Bantengi Ter Stegen, Barcelona Kecewakan Liverpool

Flash Boat – Tim Elit asal Spanyol, Barcelona telah menegaskan bahwa mereka akan membentengi rapat dan tak akan melepaskan salah satu penjaga gawangnya yaitu Marc Andre Ter Stegen kepada klub lain. Pernyataan Tim Catalan tersebut menjadi pukulan telak bagi raksasa Premier League, Liverpool yang sudah sejak lama dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Ter Stegen yang sebenarnya akan coba membuka negosiasi pada bursa transfer musim dingin 2016 ini.

Manager baru The Reds, Juergen Klopp sangat tertarik akan potensi memukau sang kiper dan ingin mendatangkannya ke Anfield sebagai competitor dari kiper utama mereka saat ini Simon Mignolet. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan kondisi pemain berusia 23 tahun itu yang mulai tidak nyaman lagi bertahan lebih lama di Camp Nou.

Hal itu dkarenakan saat ini dirinya tak lagi masuk dalam skuad tim utama dibawah polesan sang pelatih, Luis Enrique yang lebih mempercayakan kepada Claudio Bravo. Alhasil setiap partai Barcelona, Ter Stegen hanya bisa menjadi penonton dari banch pemain pengganti. Meski demikian, Barcelona tetap akan mempertahankan ter Stegen lantaran tenaganya masih dibutuhkan.

Dengan kondisi ini Liverpool harus segera berpaling dari Ter Stegen guna menemukan target kiper tangguh lainnya. Sejak beberapa musim terakhir, performa menurun Liverpool dinilai salah satunya dari posisi kiper dimana Mignolet serta Adam Bogdan masih belum bisa memenuhi harapan sang pelatih sebagai benteng pertahanan terakhir tim.