Barbie Dengan Gaya Hijab Kini Jadi Pusat Perhatian

Barbie Dengan Gaya Hijab Kini Jadi Pusat Perhatian

Flash Boat – Boneka Barbie yang mengenakan beraneka ragam model hijab saat ini jadi pusat perhatian di media social Instagram. Akun Instagram Barbie tersebut dibuat oleh seseorang mahasiswa yang juga merupakan bloger asal Nigeria bernama Haneefah Adam. Dirinya sejak mulai mengupload sejumlah foto di akun Hijarbie dua bulan dulu dan sampai sekarang akun miliknya sudah mempunyai kurang lebih 24.000 follower.

Beraneka pakaian dan hijab yang dipakai boneka tersebut, hasil karya Haneefah sendiri. Ia menyampaikan inspirasi tersebut muncul disaat berpikir mengenai gimana penampakan boneka ini seandainya memakai pakaian tertutup seperti dirinya. Wanita berumur 24 tahun ini menyampaikan dirinya sedang mengupayakan buat bisa memasarkan hijarbie di pasaran yang nantinya bakal memanjakan para penggemar boneka cantik tersebut.

Dalam sejumlah foto tersebut, seluruh Barbie yang didandani memang lah berkulit putih. Tetapi Haneefah menyampaikan ia sebetulnya mau memanfaatkan barbie berkulit gelap, namun stoknya tak ada di Nigeria. Dirinya menginginkan apa yang ia laksanakan dapat memberikan inspirasi banyak wanita yang memakai hijab dalam berpenampilan sehari-hari.

Ini mengenai tersedianya alternatif boneka, dan meningkatkan kesadaran bahwa kamu mampu mempunyai boneka yang disesuaikan keyakinan dan budaya juga keinginan. Pada akhirnya, ini bakal meningkatkan rasa percaya diri kamu. Akhir bulan dulu, perusahaan di balik boneka Barbie, Mattel, melanjutkan variasi wujud tubuh tinggi, berlekuk dan kecil pada jajaran bonekanya.