Barcelona Pantau Bintang Muda Atalanta

3

Flash Boat – Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona diberitakan tengah memantau penampilan bintang muda Atalanta yakni Franck Kessie sewaktu dia dimainkan kontra AS Roma pada akhir minggu lalu.

Untuk Kessie sendiri diketahui memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional bersama tim asal Pantai Gading, Stella Club. Kemudian pemain berusia 19 tahun itu mengambil keputusan untuk hengkang ke Atalanta pada bursa transfer pemain musim panas tahun 2015.

Musim kemarin, dia diketahui menjalani masa peminjaman dengan tim asal Italia, Cesena serta berhasil menyumbangkan empat gol. Tetapi, pada musim 2016/17 ini, dia kembali dipulangkan oleh Atalanta serta telah mengemas 12 laga plus sanggup mencetak 6 gol.

Tim besar Inggris, Arsenal dianggap menjadi tim pertama yang mengendus bakat milik Kessie. Tim asal London Utara itu nampaknya memiliki rival yang berasal dari La Liga Spanyol, Barcelona, guna bisa mengamankan servis dari pemain kelahiran Ouragahio.

Dari yang dilansir Sport mewartakan petinggi Barcelona yakni Robert Fernandez terlihat mengawasi Kessie saat Atalanta bertemu AS Roma. Pemain yang memiliki tinggi 183 cm ini berhasil membuat sebiji gol yang akhirnya membawa timnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas I Lupi.