Beckham Sebut Los Blancos Akan Bisa Bangkit Saat Melawan PSG

Beckham Sebut Los Blancos Akan Bisa Bangkit Saat Melawan PSG

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid sedang dalam masa sulit pada kompetisi musim ini. David Beckham optimis Madrid akan bisa bangkit pada saat berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG).

Los Blancos pada saat ini masih bertahan di posisi ke empat klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka tertinggal sebanyak 19 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Harapan untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga pun kini semakin tipis saja.

Perjalanan Madrid di kancah Copa del Rey sudah terhenti dan pada saat ini kesempatan terbaik bagi mereka untuk menutup musim dengan hanya meraih trofi Liga Champions saja. Namun mereka harus lebih dulu melalui hadangan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Usaha itu sendiri bisa dikatakan tidak akan mudah dikarenakan melihat performa PSG pada kompetisi musim ini. PSG kini dalam performa terbaiknya.

Meskipun akan berhadapan dengan tim sulit, Beckham yakin laga itu akan menjadi momen kebangkitan bagi Los Blancos.

Beckham mengungkapkan bahwa ini akan menjadi sebuah laga yang sangat sulit bagi Madrid dikarenakan PSG dalam performa terbaiknya. Akan tetapi ini merupakan waktu bagi Madrid dikarenakan mereka menyukai kompetisi ini. Lihat saja para pemain yang mereka miliki semuanya berkualitas.