Bek PSG Ajak Neymar Gabung Timnya

2

Flash Boat – Pemain bertahan Paris Saint-Germain yakni Marquinhos berniat untuk mengajak bintang Barcelona yakni Neymar untuk gabung timnya. Hal itu dikarenakan penyerang internasional Brasil itu merupakan kompatriotnya yang dianggap memiliki kualitas.

Saat jendela transfer pemain musim panas lalu, tim berjuluk Les Parisiens itu memang diberitakan berminat ingin menghadirkan Neymar. Namun kenyataannya, wacana itu tidak terealisasi serta pemain berusia 24 tahun itu justru menambah masa baktinya di Camp Nou sampai tahun 2021.

Walaupun begitu, Marquinhos yang menjadi rekan satu timnya di timnas Brasil tetap berharap nantinya akan dapat bekerja sama dengan Neymar dalam satu tim yang sama. Kapten tim Samba itu diketahui telah mengemas 91 gol dalam 154 kali penampilannya bersama tim asal Catalan dianggap bakal sangat menolong Paris Saint-Germain.

“Saya ingin bersama Neymar (di Paris Saint-Germain) lantaran dia merupakan teman saya. Namun tak hanya itu saja, dia juga memiliki kualitas.” papar Marquinhos kepada Goal Internasional.

“Dia dapat menjadi pembeda di tiap laganya serta pemain kunci timnas Brasil.  Dengan usianya yang masih sangat muda, mungkin dia dapat berkembang lagi.”