Bek Timnas Italia Jadi Incaran Juventus

Bek Timnas Italia Jadi Incaran Juventus

Flash Boat – Tim peraih gelar scudetto Serie A Italia musim lalu, Juventus menerima kabar buruk bahwa mereka kehilangan dua pemain kunci yakni dua bek andalan mereka Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Keduanya dikabarkan menderita gangguan otot yang mengharuskannya untuk menunda debutnya di musim depan. Dan pada pertandingan penting menghadapi Lazio pada tanggal 8 Agustus 2015 nanti dalam sebuah laga Super Coppa Italia, Bianconerri dipastikan tidak akan di perkuat oleh kedua pemain belakang mereka tersebut.

Dengan kondisi itu maka bisa dipastikan lini belakang Juventus harus mengalami kekosongan. Beberapa media Italia mengabarkan bahwa untuk menanggulangi hal itu, Sinyonya Tua saat ini sedang melakukan pergerakan cepat dengan mendapatkan bek anyar di musim panas ini. dan satu nama yang menjadi kandidatnya adalah Davide Astori bek timnas Italia.

Seperti diketahui, Astori merupakan pemain Serigala Roma di musim lalu. Dia dipinjam dari Cagliari dan masa pinjaman tersebut berahir di akhir musim lalu. Untuk musim depan Astori bakal kembali lagi di klub lamanya yakni Cagliari. Sebelumnya dia dikabarkan bakal hengkang ke Napoli namun akhirnya hal itu gagal terjadi.

Tidak hanya Juventus yang berniat mendapatkan pemain 28 tahun tersebut di musim panas ini. La Violla juga dikabarkan berniat untuk mendapatkan Astori dan mereka akan bersaing dengan Sinyonya Tua di sisa waktu bursa trasfer kali ini.