Bellerin Bakal Pertahankan Posisinya Di Skuad Inti Arsenal

Bellerin Bakal Pertahankan Posisinya Di Skuad Inti Arsenal

Flash Boat – Untuk bisa terus bermain di skuat inti The Gunners Arsenal, Hector Bellerin bakal melakukan usaha keras denga terus berlatih. seperti diketahui, sejak musim lalu pemain asal Spanyol ini masuk di skuat inti meriam London untuk menggantikan Debuchy yang mengalami cedera. dan penampilannya sangat bagus bersama The Gunners di musim lalu.

Kondisi dari Debuchy sendiri saat ini sudah pulih. namun manajer Arsenal, Arsene Wenger belum juga menurunkan di beberapa pertandingan Arsenal. Wenger nampaknya masih percaya dengan kemampuan Bellerin di sisi kanan Arsenal. dan terkait hal ini, Bellerin mengungkapkan bakal berusaha keras untuk tetap mempertahankan posisinya di skuat inti Arsenal musim ini.

“Persaingan di tim utama memang sangat berat.hal itu akan membuat kami semua di skuat ini akan berlatih keras untuk bisa menjadi yang terbaik. bisa mendapatkan posisi starter bukan menjadikan kami harus santai dan tenang. kami tetap harus bekerja keras untuk ini.” ujar Bellerin.

“Jika anda terlena setelah bisa bermain lalu tidak fokus dan menjadi buruk, maka anda harus siap jika posisi anda akan digantikan dengan pemain lain. bertahan di posisi ini memang sangat sulit, dan saya tahu itu. posisi saya mungkin akan hilang kapanpun karena Mathiru sudah pulih sekarang.”tambahnya.