Belotti Di Banderol Mahal Torino

4

Flash Boat – Tim yang berlaga di Serie A Italia, Torino kini diberitakan telah mengajukan tawaran kontrak anyar untuk mesin golnya yakni Andrea Belotti yang diketahui juga tengah diburu oleh dua tim besar Inggris, Manchester United serta Arsenal.

Untuk kesepakatan baru ini beritanya bakal berada di angka 1,3 juta poundsterling tiap tahunnya serta juga ditambahkan klausul di angka 80 juta poundsterling untuk tim yang ingin menebusnya. Ini seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport.

Pemain yang masih berumur 22 tahun ini untuk sekarang menjadi satu dari beberapa pengoleksi gol paling banyak di kompetisi tertinggi di Italia dengan capaian 10 gol dari 11 laga sampai saat ini. Dipercaya dia juga sudah masuk ke dalam list beli Jose Mourinho, setelah perwakilan Setan Merah terus mengawasinya di setiap laganya.

Tim berjuluk Il Toro sebelumnya juga pernah menampik tawaran di angka 20 juta poundsterling yang disodorkan oleh Arsenal untuk penggawa timnas Italia ini pada jendela transfer pemain musim panas lalu serta mereka pun ingin mengamankan aset berharganya itu, setidaknya sampai musim depan nanti, tetapi tak berarti dia tak dapat dijual. Apabila nantinya memang ada tim yang ingin bersedia menebusnya sesuai dengan permintaan Torino.