Benatia Yakin Bayern Munchen Dapat Balikkan Agregat Atas Tim Catalan

Benatia Yakin Bayern Munchen Dapat Balikkan Agregat Atas Tim Catalan

Flash Boat – Bek tengah Bayern Munchen Mehdi Benatia menaruh keyakinan tinggi akan timnya untuk bisa terus bersaing ketat diajang Liga Champions musim ini yang sudah memasuki fase semi final. Untuk sementara The Bavarians tengah dalam kondisi pelik usai mereka dibantai oleh lawan mereka Barcelona pada leg pertama tengah pekan lalu yang sudah mencuri modal berupa agregat sementara dengan skor 3-0.

Mimpi buruk Bayern Munchen tersebut hadir dari torehan gol pasukan Tim Catalan melalui dua gol Leonel Messi serta tambahan satu gol dari Neymar da Silva. Dengan kondisi tersebut peluang pasukan Josep Guardiola untuk bisa menembus partai puncak memang terbilang cukup kecil sebab mereka paling tidak minimal harus metaih kemenangan tiga gol pula dalam laga leg kedua nanti yang akan dilaksanakan pada Rabu 13 Mei 2015 di Allianz Arena.

Meski posisi mereka tak diuntungkan namun Benatia sangat yakin Bayern Munchen akan mampu Berjaya dalam leg kedua nanti dengan dukungan langsung dari supporter mereka. Kunci utama untuk bisa merebut tiket menuju partai final di Berlin adalah dengan bermain sempurna tanpa melakukan kesalahan sekecil apaun itu.

Keyakinan Benatia tersebut bercermin dari pengalaman mereka dalam fase perempat final sebeumnya yang mana dalam leg pertama mereka juga sempat tumbang 1-3 atas FC Porto. Namun berkat perjuangan gigih, Bayern Munchen mampu membalikkan kedudukan dengan agregat akhir 6-1. Berangkat dari catatan tersebut Benatia yakin hal serupa akan kembali mampu dilakukan oleh timnya dalam leg kedua atas Barcelona nanti.