Benitez Adalah Pelatih Bertahan

Benitez Adalah Pelatih Bertahan

Flash Boat – Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez memang baru musim ini menukangi Real Madrid. dan terkait hal ini mantan anak asuhnya di Liverpool, Boudewijn Zenden mengungkapkan terkait gaya bermain Rafael Benitez. Zenden memberikan tanggapannya untuk sang pelatih.

Seperti diketahui, pada tahun 2005 dan 2007 lalu Zenden adalah pemain yang pernah merasakan tangan dingin Benitez saat masih di Liverpool. tidak hanya itu, Zenden juga pernah menjadi asisten Benitez saat dia menukangi The Blues Chelsea tahun 2012/2013 lalu. dan menurut Zenden, Benitez adalah pelatih bertahan.

Gaya permainan Benitez sangat cenderung bertahan. tapi bersama Real Madrid di musim ini kemungkinan besar Benitez akan melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

“Dalam menghadapi kekuatan dari tim lawan, Benitez adalah seorang pelatih yang sabar. Clean Sheet merupakan salah satu usaha yang harus di lakukan oleh para pemain Benitez. hal ini cenderung menuggu kondisi tim lawan sedikit kuwalahan baru mereka akan menyerang dan mencetak gol. tapi saya rasa di Madrid ini nanti Benitez akan melakukan hal yang berbeda.hal itu bisa dilihat dari beberapa laga pra musim kemarin yang menggambarkan permainan Real Madrid dibawah asuhan Benitez lebih bergerak menyerang.”ujar Zenden.