Benitez Bukan Pemimpin Diskuat Real Madrid

Benitez Bukan Pemimpin Diskuat Real Madrid

Flash Boat – Terkait karir dari pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez di musim ini, mantan penyerang Athletico Madrid yakni Diego Forlan memberikan peringatan kepadanya. menurut Forlan, meski menjadi pelatih kepala di Madrid, Benitez akan tetap sulit untuk menentukan keputusan apapun. hal itu sangat berbeda dengan klub lain yang mayoritas memberikan kebebasan kepada pelatih untuk mengatur skuat yang dia miliki.

Sebelumnya Benitez pernah menukangi Chelsea, Valencia, Inter Milan dan Liverpool. tapi menurut striker Uruguay tersebut berada di Real Madrid sangat jauh berbeda dengan beberapa klub yang pernah di latih Benitez. di beberapa tim sebelumnya, Benitez mendapatkan kuasa penuh untuk membangun tim yag dia tangani. dan bagi Forlan hal itu tidak akan bisa dimiliki Benitez di Madrid.

“Sebelumnya Benitez berada di klub yang pemiliknya telah memberikan kekuasaan penuh kepadanya untuk bisa melakukan apapun demi skuat tim yang lebih baik. dan hal itu pastinya akan membuat sang pelatih bisa menjadikan skuat yang dia miliki menjadi baik sesuai keinginan dan strateginya.” ujar Forlan.

“Akan tetapi tidak demikian di Real Madrid. di klub raksasa Spanyol ini Benitez masih harus berada di bawah perintah presiden klub, Florentino Perez.”