Benitez Cuek Soal Arsenal

1

Flash Boat – Pelatih Newcastle United yakni Rafael Benitez telah mengklaim bahwa dirinya tetap konsentrasi penuh menajalani tugasnya sebagai juru taktik tim berjuluk ‘The Toon Army’ walau ada isu yang menghubungkan dirinya dengan pekerjaan anyar untuk menjadi pelatih Arsenal.

Untuk Arsenal diketehui sebelumnya tim ini telah dianggap sudah memilih langkah lain apabila nantinya Arsene Wenger tak mendudukki kursi kepelatihan di tim asal London Utara itu sampai berakhirnya musim ini. Mereka pun mencantumkan pelatih Newcastle United itu untuk jadi calon pengganti dari pelatih yang berasal dari Prancis itu.

Apabila nantinya jadi pelatih Arsenal, Benitez pun sudah memiliki wacana untuk mendatangkan Thierry Henry. Dia bakal merekrut legenda hidup The Gunners itu guna masuk ke dalam staff kepelatihan timnya. Namun, isu itu justru direspon santai oleh pelatih asal Spanyol itu. Dia mengaku sangat cuek dengan rumor itu serta tetap konsentrasi penuhnya hanya untuk melakukan tugasnya bersama The Magpies.

“Saya cuma fokus dengahn laga kontra Norwich City.” ungkap tegas Benitez kepada Newcastle Chronicles.