Benitez Tanggung Resiko Besar Jika Gagal Di Madrid

Benitez Tanggung Resiko Besar Jika Gagal Di Madrid

Flash Boat – Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez mengungkapkan bahwa jika tidak bisa memberikan target manajemen Madrid di musim ini, dia sudah siap untuk menanggung resiko besar yang akan dia terima. seperti diketahui, Benitez menggantikan Carlo Ancelotti di akhir musim lalu setelah di depak dari kursi kepelatihan Madrid. Ancelotti dinilai gagal untuk mempersembahkan gelar kepada Los Blancos. dan terkait hal itu, Benitez sendiri sudah tahu bahwa harapan dari manajemen Madrid sangatlah besar. untuk itu dia sudah siap dengan resiko terburukpun.

Los Blancos ditangan Benitez musim ini mempunyai target utama yakni kembali merebut gelar juara dari rival abadi mereka Barcelona. itu merupakan sebuah tantang awal bagi karir Benitez di Santiago Bernabeu.

“Menjadi nomer dua jelas hal yang sangat buruk di sini, dan saya sudah tahu itu. tapi semua itu kembali lagi dengan apa yang bakal anda perbuat disini. membuat sebuah tim dengan skema apik yang didukung para pemain bagus didalamnya harus bisa saya lakukan. dan skuat yang sekarang adalah yang terbaik yang saya punya.” ujar Benitez.

“Akan tetapi keseimbangan tim harus bisa kami dapatkan. dan sampai akhir musim ini nanti, kami tidak boleh menurunkan performa. usaha keras harus terus kami lakukan. berada di sini sudah hal yang biasa bagi saya karena saya besar di Madrid. dan harapan tinggi adalah hal yang biasa.”