Benitez Yakin Benzema Tetap Bertahan

Benitez Yakin Benzema Tetap Bertahan

Flash Boat – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema saat ini santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. dan akhirnya rumor tersebut sudah terjawab setelah Rafael Benitez, pelatih Los Blancos membantah kabar itu dan menegaskan bahwa Benzema akan tetap di Madrid musim depan.

Sebelumnya sempat beredar bahwa The Gunners Arsenal ingin mendapatkan Benzema di bursa transfer kali ini.namun kabar tersebut langsung terbantahkan setelah manajer Meriam London, Arsene Wenger membantah kabar itu. Benitez mengungkapkan kepada media jelang pertandingan Real Madrid kontra Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup 2015. Dia menyebut bahwa Benzema bahagia di Madrid, dan dia akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Menurut Benitez, Benzema tidak punya masalah di sini, dan tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Madrid.

Kabar terkait Benzema akan bergabung dengan Arsenal memang santer kencang di beritakan. Dan akhirnya kabar tersebut terbantahkan setelah kedua pelatih dari klub yang bersangkutan membantahnya.

Benzema merupakan salah satu punggawa Real Madrid yang mampu membawa gelar La Decima untuk klub raksasa Spanyol di dua musim lalu. penampilannya yang sangat bagus membuat banyak klub besar ingin mendapatkan jasanya. namun sepertinya hal itu bakal sulit karena dia mash menjadi pemain penting untuk Madrid saat ini.