Benzema Sanggah Telah Memeras Valbuena

Benzema Sanggah Telah Memeras Valbuena

Flash Boat – Penyerang Karim Benzema pada akhirnya memberikan komentar mengenai masalah skandal pemerasan video seks terhadap pemain bernama Mathieu Valbuena yang ikut menyertakan namanya. Benzema sendiri kemudian memberikan bantahan kalau dirinya sudah melakukan itu semua.

Pada awal bulan November silam Benzema diperiksa oleh polisi dengan dugaan pemerasan kepada Valbuena melalui video seks. Valbuena sendiri membuat pengakuan diminta untuk membayar sebesar 150 ribu euro supaya video itu tidak disebar luaskan di internet.

Dalam skandal itu Benzema sendiri disebut berperan menghubungkan peras dengan sang pelaku. Sang pemeras melakukan pendekatan kepada Benzema melalui teman masa kecilnya dengan tujuan untuk minta dihubungkan dengan Valbuena. Benzema kemudian diduga memberikan saran kepada Valbuena untuk membayar saja uang itu.

Akan tetapi Benzema sendiri kemudian memberikan bantahan atas tudingan pemerasan itu. Pemain berusia 27 tahun itu membuat pengakuan kalau dirinya itu justru membantu Valbuena.

Benzema mengungkapkan bahwa saya ini memang mendengar adanya video di luar sana. Saya ini kemudian kalau saya ini akan memberi tahu Valbuena, akan tetapi saya rasa dia itu sudah tahu. Saya kemudian bilang saya bisa membantu dia karena saya ini teman dia semasa masih di Lyon untuk bisa menyelesaikan permasalahan itu.